Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Batam City Square: Wisata Belanja No. 1 di Batam

Special Wisata Kota Batam. Batam merupakan kota kecil yang terkenal dengan kota industri. Itulah salah satu alasan mengapa harga-harga barang di sini sangat terjangkau bila dibandingkan dengan harga-harga di kota-kota Indonesia lainnya. Bisa dikatakan juga bahwa Batam merupakan salah satu surga belanjanya Indonesia. Jika bicara soal surga wisata belanja di Batam, tidak akan lengkap tanpa menyebut Batam City Square.

Di bawah pengelolaan PT. Lubuk Sumber Jaya, Batam City Square menawarkan wisata belanja modern yang komplit dengan harga yang cukup terjangkau. Bukan hanya itu saja yang menjadikan mall raksasa ini menjadi salah satu tempat wisata terpopuler di Batam, tapi juga karena lokasinya yang sangat strategis. Karena berada di jantung kota, maka aksesnya pun sangat mudah.

Uniknya lagi, mall ini berada tepat di titik pertemuan dua jalan besar di Batam, yaitu Jalan Penuin dan Jalan Bunga Raya. Jalan Penuin sendiri merupakan kawasan perdagangan yang selalu ramai dan padat setiap harinya. Itulah mengapa Batam City Square atau yang lebih dikenal dengan sebutan BCS ini menjadi tempat yang paling sering dikunjungi oleh warga Batam dan wisatawan. Tidak hanya wisatawan lokal saja yang berbondong-bondong ke BCS, tapi juga wisatawan manca negara juga.

Batam City Square: Wisata Belanja Nomor Satu di Batam
Tahun  Baru di Batam City Square

Fasilitas Batam City Square

Batam City Square menawarkan wisata modern di Batam. Gedungnya pun sangat megah, adem, bersih dan nyaman. Dari luar, kemegahan BCS bisa dilihat dari wujudnya berupa gedung yang menjulang tinggi dengan 6 lantai. Fasilitas yang disediakan di sini sangat komplit dan canggih, seperti;
  1. AC Central
  2. Lift di Atrium Hall ( 2 buah)
  3. Lift loading (2 buah)
  4. Escalator (18 buah)
  5. Instalasi kabel listrik
  6. Instalasi kabel telepon
  7. Instalasi Sprinkle (smoke detector)
  8. Fire detector
  9. Peralatan keamanan lengkap dan terpantau
  10. Sumber daya listrik cadangan
Luar biasanya lagi, setiap lantai gedung memiliki tempat parkir yang langsung terhubung ke pusat mall. Jika dijumlahkan, tempat parkir yang dimiliki oleh Batam City Square ini dapat menampung lebih dari 1.000 unit kendaraan roda empat.

Baca juga: Inilah 5 Daftar Wisata Terpopuler di Batam Wajib Dikunjungi

Jika Anda mencari tempat wisata belanja paling komplit dan paling terkenal di Batam, Batam City Square jawabannya. Selain berbagai fasilitas canggih seperti yang ada dalam daftar di atas, di BCS ini juga terdapat beragam spot belanja yang komplit dan nyaman, seperti;
  1. Golden Truly Department Store
  2. JC Supermarket
  3. Gramedia Bookstore
  4. KFC
  5. Sementara untuk sarana hiburan, di BCS menyediakan;
  6. TimeZone
  7. Cinema 21
  8. Bowling
  9. Billyar
  10. Games Center
  11. Dunia Fantasy Anak
  12. Children Playground
  13. Video Games
  14. Restaurant
  15. Food Court
  16. Internet Zone
Satu lagi alasan mengapa Batam City Square layak Anda kunjungi, karena BCS merupakan salah satu barometer trend mode di Batam. Jadi, buat Anda yang mengikuti fashion, pasti suka dan betah menjelajah ke sini. Tidak sulit untuk menemukan keberadaan tempat wisata belanja kebanggaan Batam ini, karena letaknya yang sangat strategis. Ditambah dengan bangunannya yang menjulang tinggi dan megah, membuatnya nampak lebih mentereng dibanding yang lainnya.

Post a Comment for "Batam City Square: Wisata Belanja No. 1 di Batam"