Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 5 Daftar Wisata Terpopuler di Batam Wajib Dikunjungi

Special Wisata Kota Batam. Siapa yang tidak kenal dengan Batam? Meskipun kota ini termasuk kecil, namun aktivitas di kota ini sangat sibuk. Salah satu yang paling terkenal di sini adalah pariwisatanya. Wajar saja, selain lokasinya yang sangat strategis, karena berada di tengah-tengah jalur pelayaran dan dekat dengan negara Singapura dan Malaysia, di Batam juga terdapat berbagai macam tempat wisata menyenangkan. Di antara banyaknya tempat asyik yang menyajikan spot wisata seru, inilah 5 daftar wisata terpopuler di Batam yang paling banyak dikunjungi wisatawan.


5 Daftar Wisata Terpopuler di Batam

1. Batam City Square

Batam City Square merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang paling terkenal di Batam. Itulah mengapa Batam City Square termasuk salah satu dari 5 daftar tempat wisata terpopuler di Batam. Alasannya sangat logis kenapa tempat ini termasuk yang paling sering dikunjungi wisatawan, baik dari Indonesia maupun wisatawan asing. Di sini Anda dapat menemukan sebuah wisata belanja modern yang menawarkan beragam tempat rekreasi dan hiburan yang menyenangkan.

Inilah 5 Daftar Wisata Terpopuler di Batam Wajib Dikunjungi
Selamat datang di Kota Batam


Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang sibuk, sehingga membutuhkan tempat rekreasi yang komplit hanya dalam satu tempat saja. Jika berkesempatan ke Batam, sempatkan diri berkunjung ke pusat perbelanjaan modern yang terletak di Jalan Bunga Raya, Batam ini, ya.

2. Pantai Nongsa Batam

Di Batam terdapat beberapa pantai, salah satu pantai yang paling populer di Batam adalah Pantai Nongsa. Pantai ini terkenal karena pemandangannya yang sungguh indah. Tidak heran jika banyak wisatawan yang tengah bertandang ke Batam tidak pernah melewatkan untuk menikmati pantai yang memiliki pasir putih ini. Nama Pantai Nongsa diambil karena pantai ini terletak di Kecamatan Nongsa. Tempat wisata pantai ini termasuk salah satu tempat wisata Batam yang dekat dengan bandara. Anda hanya perlu menempuh perjalanan selama 10 menit saja untuk bisa sampai ke sini. Ingin menikmati indahnya pemandangan laut di pinggiran pantai kapan saja? Tenang, di pinggiran pantai juga terdapat hotel yang bisa Anda pilih sebagai akomodasi terbaik menikmati cantiknya Pantai Nongsa.


3. Ocarina Park Batam

Kalau di Jakarta ada Ancol, kalau di Batam ada Ocarina Park. Konsep tempat wisata di Batam ini mirip dengan yang ada di Ancol, Jakarta, yaitu menyediakan berbagai macam wahana permainan. Di atas lahan seluas 40 hektar, Anda dan keluarga bisa puas memilih dan bermain sarana hiburan yang seru. Apalagi lokasi tempat wisata keluarga ini terletak di bibir pantai, siapa pun yang berkunjung ke sini pasti betah. Tidak hanya itu, alasan mengapa Ocarina Park Batam termasuk tempat wisata terfavorit warga Batam dan sekitarnya adalah karena tiket masuk ke wisata tersebut tergolong terjangkau. 

4. Pantai Marina Batam

Satu lagi pantai yang sayang Anda lewatkan ketika berkunjung ke Batam, yaitu Pantai Marina. Pantai Marina merupakan tempat wisata yang paling terkenal di Batam, karena di sini juga merupakan tempat berlabuh untuk kapal ferry. Tidak hanya itu, pemandangan yang ditawarkan pantai ini sungguh mempesona. Di sini terdapat taman hijau yang selalu ramai dikunjungi, terutama anak-anak, mereka sangat suka bermain di spot tersebut. Untuk urusan makan, jangan khawatir, di Pantai Marina terdapat banyak penjual makanan. Jadi, Anda bisa menikmati liburan tanpa takut kelaparan.

5. Nagoya Hill Mall Batam

Selain Batam City Square, ada satu lagi tempat wisata belanja modern yang terkenal di Batam, yaitu Nagoya Hill Mall Batam. Bagi Anda shopaholic, mungkin tidak asing dengan nama “Nagoya”. Di Nagoya Hill Mall Batam, Anda bisa berkeliling ke ratusan toko dan memilih berbagai barang dengan harga miring, dari mulai tas branded, parfum, gadget dan juga barang-barang elektronik. Harga murah bukan berarti murahan, karena Batam termasuk kawasan free trade zone alias bebas pajak. Itulah mengapa barang-barang yang dijual di sini bisa Anda dapatkan dengan harga yang jauh di bawah standar pasaran biasa.

Baca juga: Nagoya Hill Mall: Inilah Tempat Wisata Terbaik di Batam untuk Para Shopaholics

Jika selama ini mungkin Anda datang ke Batam hanya untuk transit menuju Singapura atau Malaysia saja, cobalah sekali-kali menikmati indahnya Batam dengan mengunjungi 5 daftar tempat wisata terpopuler di Batam tersebut. Dari tempat-tempat seru tersebut, Anda akan melihat wajah Batam yang indah dan menyenangkan dari sekedar tempat berkumpulnya orang dengan urusan bisnisnya.  

Post a Comment for "Inilah 5 Daftar Wisata Terpopuler di Batam Wajib Dikunjungi"