Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Bermain di Jogja Bay Pirates Waterpark

Bermain di Jogja Bay Pirates Waterpark. Jogja Bay Pirates Waterpark merupakan salah satu tempat bermain air yang sangat menantang. Di lokasi ini, Anda bisa bermain air sampai puas dengan aneka wahana permainan yang menantang. Keseruan bermain air ini  bukan tanpa alasan. Sebab lokasi wisata ini merupakan lokasi permainan air yang benar-benar nyaman untuk bermain. Selain itu, Anda akan bisa menemukan beberapa jenis permainan yang merupakan wahana yang cukup menantang. Bukan hanya sekedar perrmainan air saja yang menantang di lokasi ini. Lokasi permainan ini sangat tematik. Mengangkat tema arena bermain bajak laut ini tentu saja akan membuat Anda seolah-olah sedang berada di kapal bajak laut.

Bermain Di Jogja Bay Pirates Waterpark
Bermain Di Jogja Bay Pirates Waterpark

Wahana Air Di Jogja Bay Pirates Waterpark

Jogja bay pirates waterpark ini memiliki beberapa pilihan wahana permainan yang sangat seru. Berikut ini wahana permainan yang ada di dalamnya:

1. Memo racer

Wahana ini terdiri dari 8 seluncuran yang langsung menuju ke air. Kedelapan seluncuran ini memiliki ketinggian sekitar 3 meter. Jika Anda cukup berani untuk meluncur ke dalam air dari ketinggian, pasti Anda wajib mencoba wahana permainan ini. Selain itu, arena seluncuran ini merupakan arena yang memiliki banyak penggemar. Selain karena seluncurannya yang sangat tinggi, namun juga karena arena seluncurannya berwar-warni seperti warna pelangi. Sehingga ketika Anda meluncur dari ketinggian, maka seperti Anda meluncur dari pelangi. Anda bisa balapan dengan kawwan-kawan Anda siapakah yang lebih dahulu sampai ke air.

2. Volcano coaster

Arena bermain ini dibuat murip dengan arena luncuran gunung berapi.  Anda akan diajak untuk meluncur dari ketinggian hingga sampai di permukaan air. Arena seluncuran yang meliuk-liuk ini cukup menantang adrenalin. Sehingga bagi Anda yang kurang berani dengan ketinggian sebaiknya Anda tidak mencoba wahana ini. Tantangan yang akan Anda temukan di wahana ini sangat luar biasa. Sehingga butuh keberanian yang cukup untuk bisa menikmati wahana ini. Anda bisa teriak sekerasa mungkin ketika sedang meluncur dari ketinggian air tersebut. Cukup bisa melepaskan penat bukan ketika Anda meluncur dari ketinggian ini.

3. South beach

Wahana yang menjadi andalan dari lokasi permainan ini addalah south beach. Sebab di wahana ini Anda akan diajak untuk bertahan dari gelombang tsunami yang menggetarkan. Ada gelombang tsunami buatan yang akan diberikan pada wahana ini. Pengunjung akan diajak untuk bisa bertahan dari gulungan ombak tsunami. Meskipun gelombang ini buatan, namun untuk bisa bertahan dari gelombang buatan ini Anda akan ditantang untuk menumbuhkan keberanian guna menaklukkannya. Di lokasi ini benar-benar penuh dengan petualangan yang sangat menegangkan. Selain gelombang tsunami yang datang secara tiba-tiba, anda diminta untuk bisa memiliki jiwa bertahan hidup yang cukup baik untuk bisa melawan tsunami dengan baik

Bermain Di Jogja Bay Pirates Waterpark
Bermain Di Jogja Bay Pirates Waterpark

Alamat dan Harga Tiket Masuk

Jika Anda tertarik untuk masuk ke arena permainan ini berikut ini rute dan harga tiket masuknya sebagai panduan untuk Anda:
Alamat lokasi ini adalah di jl.stadion maguwoharjo sleman. Jadi bagi Anda yang berasal dari jogja untuk menuju ke lokasi permainan ini, Anda bisa berkendara menuju ke stadion maguwoharjo. Arena permainan ini letaknya tidak terlalu jauh dari stadion maguwoharjo. Jaraknya hanya berkisar 5 km dari stadion tersebut.  Wahana ini buka setiap hari dari mulai jam 8 pagi hingga jam 4 sore. Bagi Anda yang menegndari kendaraan umum juga bisa. Anda bisa naik bis jurusan stadion maguwoharjo. 
Harga tiket masuk wahana ini adalah sekitar 100 ribu rupiah. Guna menikmati wahana permainan yang super lengkap ini, harga tiket ini termasuk sangat murah. Anda bisa memacu adrenalin dengan berbagai wahana permainan yang ada di tempat permainan air ini.
Nah, tertarik untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dengan berkunjung ke jogja bay pirates waterpark. Rasakan petualangan adrenalin yang cukup seru dengan berkunjung ke objek wisata ini. Aksesnya yang mudah membuat Anda bisa menjangkau objek wisata ini dengan cukup baik. Sehingga dari manapun Anda berada Anda bisa bermain air di wahana permainan yang sangat menantang ini dengan baik kapan saja. Di lokasi ini kadang kala akan ada event-vent tertentu yang akan menambahkan ke dalam daftar alasan mengapa Anda harus mampir ke lokasi permainan ini.

Post a Comment for "Bermain di Jogja Bay Pirates Waterpark"