Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pesona Keindahan Alam Gunung Payung Kaloran - Kabupaten Temanggung

Special Wisata Kabupaten Temanggung. Pesona wisata dengan sejuta keindahan alam pegunungan yang mempesona merupakan gambaran Kabupaten Temanggung. Potensi wisata alam Gunung Payung sepantasnya mendapatkan tempat yang patut untuk dikembangkan lebih lagi. Mengingan tempat ini begitu mempesona dengan pesona pemandangan indah khas pegunungan dan suasana pedesaan.
Pemandangan Indah jauh dari puncak Gunung Payung
Sangat besar untuk berkembang menjadi wisata alam dan spiritual. Tetapi masih banyak hal yang perlu dipertimbangkan oleh pemerintah setempat. Perlunya pengelolaan yang profesional sangat meningkatkan kualitas infrastruktur dan fasilitas yang sudah ada demi kenyamanan dan image objek wisata tersebut. Publikasi dan promosi yang baik adalah faktor yang berpengaruh besar terhadap peningkatan potensi wisata alam Gunung Payung.

Lokasi Gunung Payung Kaloran - Kabupaten Temangung

Gunung Payung terletak di antara Dusun Cendono dan Kemiri, Desa Getas, Kecamatan Kaloran, Kabupaten Temanggung. Ketika anda dari pusat Kecamatan Kaloran - Temanggung pergilah ke arah Sumowono (Lebih akrab lagi arah Pasar Sumowono - Semarang). Ketika anda sampai Dusun Janggleng dengan ditandainya ada banguna Vihara Dharma Surya berhentilah sejenak karena pemandangan punca gunung payung sudah terlihat amat jelas. Setelah itu lanjutkanlah perjalanan anda melewati Dusun Pendem hingga sampai Dusun Kemiri. Tak kurang dari 15 menit anda akan sampai di Gunung Payung. Sediakit saran nikamtilah setiap liku jalan yang menanjak bak perjalanan menunu puncak Bogor.

Ada Vihara di atas bukit Gunung Payung

Harga Tiket Masuk (HTM) Gunung Payung Kaloran - Kabupaten Temangung

Wisata ini masih dibilang dalam tahap pengembangan. Oleh karena itu tak perlu ragu dijamin gratis. Sekadar saran nikmatilah pemandangan alam dengan hamparan hijau hutan rakyat serta panorama hamparan sawah jauh di lembah gunung payung.

Kiranya cukup sekian Pesona Keindahan Alam Gunung Payung Kaloran - Kabupaten Temangung. Semoga dapat menjadi referensi bagi para pecinta wisata alam yang benar-benar alam.

Post a Comment for "Pesona Keindahan Alam Gunung Payung Kaloran - Kabupaten Temanggung"