Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 Destinasi Wisata Paling Romantis di Paris Wajib Anda Kunjungi

Special Wisata Mancanegara. Paris merupakan kota simbol cinta, kasih sayang dan romantis. Semua orang setuju itu. Bukan sekadar pendapat dan omong kosong belaka, karena faktanya di salah satu kota besar Perancis ini terdapat banyak tempat-tempat romantis. Diantara dari sekian banyak tempat-tempat romantis, inilah 5 destinasi wisata paling romantic di Paris yang wajib Anda kunjungi jika ingin membahagiakan pasangan halal Anda. Tempat mana sajakah itu? Berikut ini ulasan menariknya!

Daftar 5 Destinasi Wisata Paling Romantis di Paris

1. Menara Eiffel Paris

Tidak bisa tidak, Menara Eiffel wajib dimasukkan ke dalam daftar utama destinasi wisata romantic di kota Paris. Wisatawan dari seluruh penjuru dunia tidak ada yang mau melewatkan berkunjung ke menara ini bersama pasangan mereka. Anda bisa membuktikan sisi romantic Menara Eiffel ini dari lampu menara yang warna warni dan sukses membuat suasana syahdu dan romantic pada malam hari.

Di kawasan salah satu menara paling fenomenal di dunia ini tersedia restoran yang bisa Anda gunakan sebagai spot dinner romantic bersama pasangan. Wanita mana pun pasti tidak akan menolak bila diajak ke sini. Jadi, jangan lewatkan Menara Eiffel manakala Anda berada di Paris bersama pasangan.

Wisata Paling Romantis di Paris
Wisata Paling Romantis di Paris

2. Jembatan Gembok Cinta (Pont des Arts) Paris

Jika sudah menemukan cinta yang pas memang seharusnya digembok agar tidak lari dan tetap utuh. Jika Anda setuju dengan pernyataan ini, maka patut untuk menggembok cinta Anda.  Di Paris terdapat destinasi wisata romantic murah meriah bernama Jembatan Gembok Cinta (Pont des Arts). Jembatan ini merupakan salah satu spot wisata paling romantic di Paris, sehingga Anda patut mengunjunginya.

Seperti namanya, di sepanjang jembatan ini terdapat ribuan gembok yang berisi nama sepasang manusia yang dilanda cinta. Bukan itu saja, daya tarik jembatan ini juga terletak pada pemandangannya yang indah, yakni berupa sungai dan pemandangan kota Paris yang syahdu.

3. Sungai Seine Paris

Jalan-jalan dengan pasangan tercinta memang aduhai memabukkan. Apalagi jika jalan-jalannya sambil menjelajah kota Paris menggunakan kapal layar atau cruise di Sungai Seine, siapa pun tidak akan menolaknya! Selain menikmati Sungai Seine dengan menggunakan cruise, di dalam kapal layar ini Anda pun berkesempatan untuk dinner romantic dengan pasangan. Berlayar menggunakan kapal di atas sungai sambil makan malam lezat dengan orang terkasih, jangan hanya membayangkan saja, segera kunjungi Paris, tepatnya di Sungai Seine!

4. Bukit Cinta (Montmartre) Paris

Perancis memiliki sebuah bukit yang sangat terkenal romantic di Paris, yaitu bukit Montmartre. Saking terkenalnya sebagai bukit yang menawarkan suasana romantic, bukit yang berada di dataran tinggi sekitar 130 mdpl ini disebut sebagai Bukit Cinta. Di spot ini, Anda dan pasangan dapat menyaksikan pemandangan indah kota Paris secara keseluruhan. Ditambah dengan iringan music akordeon yang menyambut, Anda bisa langsung merasakan kehangatan dan keromantisan dari bukit Montmartre ini.

5. Jardin du Luxemburg Paris

Wisata romantic tidak selalu harus mengeluarkan banyak uang. Jika Anda mencari destinasi wisata romantic, cantik dan murah meriah di Paris, datang saja ke Jardin du Luxemburg. Jika di mengunjungi tempat lainnya harus bayar, berkunjung ke sini gratis. Jarding du Luxemburg merupakan sebuah taman indah dengan beragam bunga warna-warni dan terdapat air mancur di sana. Anda bisa bercengkerama santai di sekitar taman bersama pasangan. Terlebih pada pagi atau sore hari, spot ini menawarkan suasana taman yang tidak hanya cantik mempesona, tapi juga romantic dan menyenangkan.

Kebahagiaan sebuah pasangan tidak terletak pada seberapa mahal apa yang diberikan oleh salah satu atau keduanya. Kebahagiaan sejati adalah terletak di dalam dasar hati masing-masing pasangan. Baik harus merogoh kocek mahal ataupun free alias gratis, jika suasana mendukung dan kedua hati saling berpaut satu sama lain, maka suasana romantic dan hangat akan tercipta. 5 destinasi wisata paling romantic di Paris tersebut membuktikan bahwa untuk menciptakan suasana yang romantic, tidak harus merogoh kocek yang dalam. Asal ada pasangan yang menerima kita apa adanya, kebahagiaan akan senantiasa menyelimuti. Namun kalau ada dana lebih, kenapa tidak membahagiakan pasangan dengan berlibur bersama ke Paris, ke Menara Eiffel, ke Sungai Seine misalnya?

Post a Comment for "5 Destinasi Wisata Paling Romantis di Paris Wajib Anda Kunjungi "