Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Nagoya Hill Mall: Inilah Tempat Wisata Terbaik di Batam untuk Para Shopaholics

Special Wisata Kota Batam. Sangat beralasan kenapa Batam termasuk tempat terbaik bagi shopaholics. Selain karena merupakan kota industri dan terkenal sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Batam juga terlampau dekat dengan dua negara yang juga notabennya memiliki banyak pabrik, yaitu Singapura dan Malaysia. Nagoya Batam merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Batam. Jadi, jika Anda berkesempatan untuk mengunjungi kota kecil ini, sempatkan diri menjelajah Nagoya. 

Nama Nagoya sendiri mirip dengan nama yang berasal dari Jepang. Di kawasan belanja raksasa ini, Anda dapat menemukan aneka macam barang komplit, dari mulai tas branded, barang elektronik, gadget, aneka fashion hingga parfum. Kawasan Nagoya sendiri telah lama dikenal sebagai kawasan surga belanja barang-barang dengan harga miring di Batam. Bahkan harganya jauh lebih murah daripada harga barang di Singapura. Itulah mengapa banyak warga Singapura dan warga dunia yang datang ke Nagoya Hill Mall, Batam untuk berbelanja. Meskipun terkenal juga sebagai kawasan Black Market, namun di Nagoya terdapat toko-toko yang menjual barang-barang asli atau orisinil.

Nagoya Hill Mall Tempat Wisata Belanja Terbaik di Batam
Nagoya Hill Mall Tempat Wisata Belanja Terbaik di Batam

Deskripsi dan Fasilitas di Nagoya Hill Mall Batam

Nagoya Hill Mall merupakan tempat wisata belanja di Batam yang mengusung konsep City Walk yang berpadu dengan One Stop Travel Shopping. Selain sebagai surganya belanja, di sini juga terkenal sebagai kawasan bisnis. Banyak orang datang ke sini, baik dari Indonesia maupun luar negeri untuk berbisnis. Tidak hanya itu, di kawasan ini juga terkenal dengan aneka kuliner lokal maupun mancanegara. Setelah Anda puas menjelajah ke pusat perbelanjaan, Anda pun bisa langsung bersantap di tempat-tempat makan yang tersedia banyak di sini, tepatnya di Nagoya Hill Food Center.


Bukti bahwa Nagoya Hill Mall merupakan kawasan wisata belanja dan kuliner modern terbesar di Batam adalah di sini tersedia aneka macam toko yang menjual berbagai macam kebutuhan hidup manusia, dari mulai fashion, barang elektronik, gadget hingga kuliner. Berikut ini fasilitas penting lainnya yang akan menunjang kegiatan wisata Anda di sini;
  1. Teater film atau Bioskop 21
  2. Aneka kafe lengkap dengan koneksi internet gratis
  3. Hypermart
  4. Food court dan  lain sebagainya
  5. Rute Menuju Nagoya Hill Mall, Batam
Berikut ini beberapa rute atau cara menjangkau Nagoya Hill Mall, Batam yang bisa Anda pilih;
Dari Bandara Internasional Hang Nadim
  • Butuh waktu sekitar 45 menit dengan menggunakan jasa taksi untuk bisa sampai ke Nagoya Hill Mall, Batam dari Bandara Internasional Hang Nadim.
Dari Terminal Feri Batam Center
  • Batam sangat dekat dengan Malaysia dan Singapura. Apabila Anda datang ke kota kecil ini dari kedua negara tersebut dan tiba di Terminal Feri Batam Center, Anda perlu naik taksi selama kurang lebih 30 menit untuk bisa sampai ke Nagoya Hill Mall, Batam.
Dari Harbour Bay International Ferry Terminal
  • Sementara pilihan ketiga adalah start dari Harbour Bay International Ferry Terminal di Batuampar. Jarak spot tersebut dengan Nagoya Hill Mall cukup dekat. Anda hanya perlu naik taksi sekitar 5 sampai 10 menit saja. 
Nagoya Hill Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Batam. Oleh sebab itu, maka tidak heran jika tempat wisata belanja ini sangat ramai dan terkenal. Lokasinya pun cukup strategis. Selain ketiga cara tersebut di atas, Anda pun bisa menggunakan jasa angkutan umum untuk bisa sampai ke mall raksasa ini. Atau, bagi Anda yang bermukim di kota Batam, terutama di dekat Jalan Teuku Umar, Lubuk Baja Kota, Anda bisa menjangkau pusat perbelanjaan tersebut dengan hanya berjalan kaki.

Post a Comment for "Nagoya Hill Mall: Inilah Tempat Wisata Terbaik di Batam untuk Para Shopaholics"