Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 Daftar Tempat Wisata Terbaru di Palembang Paling Seru Untuk Anda Kunjungi

Special Wisata Kota Palembang. Siapa bilang Palembang hanya terkenal karena pempek, Jembatan Ampera dan Sungai Musinya? Faktanya di kota yang pernah menjadi ibukota dari Kerajaan Sriwijaya ini ternyata menyimpan berbagai macam tempat wisata seru yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Bahkan beberapa waktu ini terdapat 5 daftar tempat wisata terbaru di Palembang yang sedang hits dan menjadi primadona. Tempat wisata mana sajakah itu? Berikut ini informasinya untuk Anda!


Inilah 5 Daftar Tempat Wisata Terbaru dan Paling Seru di Palembang

1. The Amanzi Waterpark Citragrand City

The Amanzi Waterpark Citragrand City patut masuk ke dalam 5 daftar tempat wisata terbaru dan terhits di Palembang. Alasannya sangat masuk akal, karena objek wisata ini menawarkan beragam permainan seru dan menyenangkan. Di sini Anda beserta keluarga bisa menikmati wahana keren, seperti Zimba dan Cora Pool. Selain itu, Anda juga menjajal permainan lainnya, seperti;
  • The Falls (seluncuran sepanjang 90 meter dan ketinggian 14 meter)
  • The Raft (panjang 120 meter dan ketinggian 12 meter)
  • Kilimanjaro Tower
  • Kolam arus river Nile, dan lainnya.
Bila berminat untuk menikmati berbagai wahana seru seperti yang tercantum di atas, silahkan datang ke Jalan Tembus Alang-Alang Lebar KM. 2, Palembang. (Baca juga: The Amanzi Waterpark Citragrand City: Wisata Taman Air Terbaik di Palembang).

5 Daftar Tempat Wisata Terbaru di Palembang Paling Seru Untuk Anda Kunjungi
Ikon Kota Palembang

2. Kembang Iwak Family Park

Seperti juga namanya, Kembang Iwak Family Park merupakan tempat wisata keluarga di Palembang. Objek wisata ini masih tergolong baru. Di sini Anda dan keluarga bisa menikmati indahnya danau dan pemandangan sekitar. Pepohonan yang tumbuh rindang di sekitar danau, membawa aura dan suasana sejuk dan nyaman di sini. Tidak hanya menarik dikunjungi pada siang hari, pada malam hari Anda akan disuguhi dengan pemandangan yang romantic dari air mancur yang berwarna warni. Kembang Iwak Family Park termasuk tempat wisata asyik yang berada di pusat kota Palembang, tepatnya di Jalan Tasik, Talang Semut, Bukit Kecil, Palembang.

Baca juga: Kembang Iwak Family Park: Tempat Wisata Asyik dan Murah Peninggalan Belanda di Palembang

3. Waterpark Danau Tanah Mas

Jika Anda mencari tempat wisata terbaru dan terfavorit di kota Palembang, datanglah ke Tanah Mas, Talang Kelapa, Sukamoro, Talang Ijo, Banyu Asin, Palembang. Di sini Anda akan menemukan objek wisata keluarga yang seru dan asyik. Namanya Waterpark Danau Tanah Mas. Seperti juga namanya, tempat wisata ini merupakan sebuah waterpark yang sarat dengan beragam permainan, seperti perahu bebek dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, di sini juga terdapat taman dinosaurus yang sangat menarik untuk dikunjungi. Jadi, kapan Anda mengajak keluarga tercinta berlibur ke Waterpark Danau Tanah Mas?

Baca juga:  Waterpark Danau Tanah Mas: Inilah Tempat Wisata Keluarga Terfavorit di Palembang

4. Fantasy Island Palembang

Satu lagi taman bermain terbaru di Palembang yang sedang hits, yaitu Fantasy Island Palembang. Objek wisata ini menawarkan permainan lengkap dengan harga tiket yang terjangkau. Anda bisa memilih beragam jenis wahana dan permainan dari mulai kolam luncur, kolam arus sampai wahana berupa sungai tsunami yang seru dan memacu adrenalin. Selain itu, di sini juga tersedia kolam khusus untuk balita dengan kedalaman ari 50 cm. Jadi, Fantasy Island Palembang sangat cocok dijadikan sebagai destinasi wisata keluarga. Jika Anda tidak berkenan untuk bermain basah-basahan, Anda dan si kecil bisa bermain gokart atau kereta gantung. Objek wisata seru ini bisa Anda temukan di Jalan Prameswara, Karya Jaya, Kertapati, Palembang.

5. Wisata Alam Hutan Punti Kayu

Wisata Alam Hutan Punti Kayu menawarkan pesona alam yang indah. Meskipun luasnya hanya 50 hektare saja, namun tempat wisata alam ini telah memiliki beragam fasilitas yang akan menunjang kenyamanan wisata Anda, dari mulai perahu, taman hingga atraksi gajah. Banyak wisatawan yang berbondong-bondong ke objek wisata ini, karena penasaran dengan pesona keindahan yang ditawarkan Hutan Punti Kayu ini. Jika Anda juga penasaran, datanglah ke Jalan Kol.Burlian, Karya Baru, Alang-Alang Lebar, Palembang, Sumatera Selatan.

Baca juga: Wisata Alam Hutan Punti Kayu: Wisata Seru nan Menyehatkan di Jantung Kota Palembang


Itulah 5 daftar tempat wisata terbaru dan terfavorit di kota Palembang. Ternyata memang benar, meskipun Palembang sangat identic dengan pempek, jembatan Ampera dan Sungai Musi, namun kota cantik ini juga masih memiliki tempat-tempat seru lainnya. Kelima objek wisata yang masuk dalam daftar di atas termasuk yang paling favorit, karena banyak dikunjungi wisatawan. 

Post a Comment for "5 Daftar Tempat Wisata Terbaru di Palembang Paling Seru Untuk Anda Kunjungi"