Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Sensasi Wisata Bukit Moko Bandung

Special Wisata Kota Bandung. Bandung memang kerap menjadi destinasi wisata bagi para pelancong dari seluruh penjuru negeri maupun luar negeri. Karena kota bandung menyimpang begitu banyak kein dahan yang akan rugi jika tidak kita kunjungi. Tidak hanya wisata kota naun juga tempat wisata alam yang untuk saat ini sedang sangat banyak diburu oleh para pencari foto di dunia maya.

Yap, Bandung adalah kota yang memiliki julukan kota kembang. Kembang adalah bunga, jadi pastinya kota bandung memiliki keindahan layaknya bunga. Salah satu tempat yang akhir akhir ini ramai oleh para wisatawan adalah Bukit Moko. Jika kalian berkunjung ditempat ini kalian akan disuguhkan dengan pemandangan khas alam yang sangat menawan hati. Tentu saja akan menjadikan background foto kalian menjadi sangat menarik.

Baca juga: 5 Tempat Wisata Keren yang Banyak Dicari di Bandung.

Spot yang paling banyak dicari oleh para wisatawan adalah Caringin Tilu. Sesuai dengan namanya, pada tempat ini terdapat pohon beringin besar. Spot ini sekarang sudah banyak sekali terpampang di medsos, apalagi instagram, kalian pasti akan menemukan atau bahkan sudah memperbincangkan.

Kawasan Bukit moko adalah kawasan dataran tinggi yang ada di Bandung. Jadi tidak herang jika kita berada di atas Bukit Moko maka kita akan melihat hamparan kota kembang dari atas. Kalian hanya perlu berjalan sedikit untuk mencapai puncak, dan nanti dipuncak kalian akan menjumpai warung bernama warung Daweung.

Selama perjalanan naik kalian akan disuguhkan dengan pohon pinus yang berjejer dengan indahnya. Selain itu udara disana masih begitu segar. Jadi kalian bisa melupakan kepenatan sejenak jika mengunjungi tempat ini.

Sensasi Wisata Bukit Moko Bandung
Sensasi Wisata Bukit Moko Bandung

Lokasi Bukit Moko Bandung

Untuk berkunjung ke Bukit Moko kalian tidak perlu susah payah untuk sampai disanan. Wisata alam yang berda di desa Cimenyan ini tidak bisa di tempuh dengan angkutan umum. Kalian di sarankan untuk menggunakan kendaraan sendiri. Lokasi dari bukit cantik ini dekat dengan terminal Cicaheum. Kalian hanya perlu mengikuti jalan Padasuka untuk mencapai lokasi wisata. Jalan yang akan ditempuh akan naik turun, karena kalian akan menaiki bukit. setelah menelusuri jalan tersebut, kalian akan menemukan Polsek Cimenyan,  nah kalian ikuti saja jalan tersebut. Setelah itu kalian akan melewati gerbang pembatasa antara kabupaten Bandung dan kota Bandung. Dari sini jalanan naik dan berliku dimulai. Jad harus ekstra hati-hati. Telusuri saja jalan tersebut, maka kalian akan melewati tiga gapura sebelum menuju bukit moko. setelah gapura ketiga kalian akan menemui jalanan berbatu, dan akan ada persimpangan. Pilihlah jalan yang naik. Nah dari sini kalian akan samapi di Bukit Moko. Namun jika kalian adalah seorang back packer sejati kalian juga bisa menumpang mobil sayur yang banyak lewat saat pagi ataupun sore hari.

Sensasi Wisata Bukit Moko Bandung
Sensasi Wisata Bukit Moko Bandung

Fasilitas Bukit Moko Bandung

Bukit dengan ketinggian 1500 ini adalah tempat yang indah untuk menikmati suasana Bandung yang dingin. Dan kalian juga tdak perlu khawatir dengan fasilitas yang ada di atas bukit ini. Karena walaupun berada diatas, fasilitas yang disediakan lumayan komplit dan lengkat.
  1. Lounge di Warung Daweung, kalian akan menikmati suasana dataran tinggi dengan nyaman jika berkunjung warung ini, karena selan bisa memesan makanan kalian juga bisa bersantai sejenak sambil menikmati kota bandung dari atas.
  2. Lapangan Api Unggun, jika kalian doyan berkemah atau camping kalian bisa sesekali coba camping disini. Karena kalian akan disajikan dengan pemandangan lampu kota Bandung dari atas bukit.
  3. Menu yang Beragam, yap jika kalian mapir kewarung ini kalian wajib pesan makanan. Kenapa? karena kalian pasti akan langsung laper setelah menempur perjalanan yang lumayan terjal tadi. Jadi silahkan isi energi kalian di warung Daweung yang ada diatas.
  4. Bangku untuk Ngadaweung, nah dibangku ini kalian akan serasa raja. Kenapa karna kalian akan duduk dan disuguhi oleh serpihan surga yang turun di kota bandung. Sungguh indah sekali.
  5. Foto Prewedding, seperti yang kita bahas diawal tadi tempat ini adalah tempat yang cocok untuk berfoto ria. Apalagi kalian yang akan menikah. Sangat pas sekali untuk memilih tempat ini.
So kenapa tidak dicoba?

Post a Comment for "Sensasi Wisata Bukit Moko Bandung"