Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Nuansa Makan Romatis di Pantai Jimbaran

Special Wisata Pulau Bali. Makan malam di restaurant ternama kini bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan suasana intim dan romantis. Suasana makan yang romantis dapat dinikmati di pinggir pantai bersamaan dengan menikmati deru ombak yang bersaut-saut. Bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali dan ingin mendapatkan suasana makan romantis di pantai, mereka dapar berkunjung ke Pantai Jimbaran.

Pantai Jimbaran merupakan salah satu pantai di Bali yang menyajikan wisata kuliner secara lengkap. Tak mengherankan, kursi dan meja makan merupakan benda pertama yang akan dilihat oleh wisatawan yang berkunjung ke Pantai Jimbaran. Menu makanan laut dan makanan khas Bali melengkapi menu makanan di sana. Untuk bahan makanan seafoot sendiri didatangkan langsung oleh para nelayan yang melaut di Pantai Jimbaran. Dapat dipastikan jika bahan pembuat makanan laut tersebut terlihat masih segar dan layak makan. Suasana makan akan semakin terasa romantis jika wisatawan menentukan waktu makan malam di sana.

Nuansa Makan Romatis di Pantai Jimbaran
Nuansa Makan Romatis di Pantai Jimbaran

Daya Tarik Pantai Jimbaran

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Pantai Jimbaran dikenal akan wisata kulinernya. Hampir semua jenis makanan khas Bali disajikan di Pantai Jimbaran tersebut. Tidak hanya makanan khas Bali saja, Pantai Jimbaran juga menyajikan menu makanan laut yang lengkap. Semua bahan pembuat menu makanan laut tersebut didatangkan langsung dari para nelayan yang berada di sekitar pantai. Para wisatawan yang memutuskan untuk makan siang dan makan malam di Pantai Jimbaran akan mendapatkan layanan lebih yang disajikan oleh pantai Jimbaran. Layanan inilah yang mampu menarik minat wisatawan untuk datang ke Pantai Jimbaran. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai daya tarik dari Pantai Jimbaran, simak penjelasannya di bawah ini:

1. Pasir Putih Pantai Jimbaran

Pasir putih yang berada di sekitar pantai mampu melahirkan suasana yang manis ketika berada di Pantai Jimbaran. Kesan bersih akan terlihat nyata dengan adanya pasir putih tersebut. Wisatawan dapat memanfaatkan pasir putih tersebut untuk mendirikan istana pasir beserta dengan anak tercinta.

2. Sunset Pantai Jimbaran

Langit yang berwarna kejinggaan akan terlihat jelas pada saat matahari mulai tenggelam. Pemandangan matahari tenggelam memberikan kesan romantis kepada para wisatawan yang berada di Pantai Jimbaran. Suasana akan semakin terasa romantis jika wisatawan memutuskan melihat pemandangan tersebut bersama dengan orang terkasih.

3. Restaurant Pantai Jimbaran

Keberadaan restaurant di Pantai Jimbaran merupakan hal yang lumrah. Hal tersebut sangat wajar keadaannya mengingat Pantai Jimbaran menyajikan wisata kuliner bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bali. Harga makanan yang ditawarkan sangat berfariatif dan sesuai dengan kantung para wisatawan. Seafoot merupakan jenis makanan yang memenuhi menu makanan di restaurant tersebut.

4. Makanan Super Murah Meriah

Menu makanan yang berada di Pantai Jimbaran dihargai dengan harga yang bersahabat. Setiap menu makanan yang ada di sana diolah dengan menggunakan cita rasa dan bahan yang berkualitas. Meskipun restaurant berada di area wisata, semua harga makanan di Pantai Jimbaran tetap dijual dengan harga yang murah.

Nuansa Makan Romatis di Pantai Jimbaran
Nuansa Makan Romatis di Pantai Jimbaran

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Pantai Jimbaran Pulau Bali

Bali yang merupakan destinasi wisata utama di Indonesia pastinya akan memberikan kemudahan kepada wisatawan agar mudah menuju ke lokasi wisata tersebut. hal tersebut juga berlaku bagi para wisatawan yang ingin berkunjung dan menikmati matahari terbit di Pantai Jimbaran. Ada cara paling mudah yang dapat dilakukan oleh wisatawan agar dapat mengunjungi lokasi wisata yang penuh akan restaurant tersebut.

Baca juga: 5 Destinasi Wisata Terpopuler di Bali yang Memberikan Kesan Mendalam bagi Wisatawan

Cara paling mudah yang dapat digunakan oleh wisatawan untuk datang ke Pantai Jimbaran adalah dengan menggunakan kendaraan pribadi. Lokasi wisata yang berada dekat dengan bandara ini dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan bermotor. Agar para wisatawan merasa lebih nyaman dan tenang saat berkunjung ke Pantai Jimbaran, wisatawan dapat menggunakan jasa sewa mobil beserta dengan jasa supirnya. Cara ini merupakan cara paling efektif yang dapat digunakan oleh wisatawan yang akan mendatangi Pantai Jimbaran. Untuk harga tiket masuk ke Pantai Jimbaran tergolong murah. Wisatawan hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp. 5.000 per kendaraan.

Post a Comment for "Nuansa Makan Romatis di Pantai Jimbaran"