Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Menikmati Sensasi Berfoto Sampai Puas di De Mata Trick Museum

Menikmati Sensasi Berfoto Sampai Puas di De Mata Trick Museum. Apa yang ada dibenak Anda ketika Anda diajak untuk ke museum?

Tentu saja Anda akan mengerutkan dahi dan terkejut mengapa berwisata harus ke museum. Sebab yang menjadi permasalahannya adalah ketika berkunjung ke museum biasanya orang cenderung memiliki pikiran bahwa kunjungan ke museum itu membosankan. Sehingga tidak jarang orang menolah untuk mengunjungi museum dengan alasan tersebut. Namun kini alasan itu bisa dipatahkan dengan adanya museum de mata ini. Museum yang dibuat untuk memberikan kesan tipuan mata ini tentu saja tidak akan membosankan. Museum seni ini memang dirancang khusus untuk Anda yang ingin mendapatkan sesuatu yang baru ketika berkunjung ke museum.
Menikmati Sensasi Berfoto Sampai Puas Di De Mata Trick Museum
Tipuan Mata Ala De Mata Trick Museum

Tipuan Mata Ala De Mata Trick Museum

De mata trik museum merupakan musem 3D yang menyuguhkan beberapa jenis gambar yang disajikan secara 3D. Nah apakah belebihannya museum ini:
  1. Museum ini memiliki koleksi gambar 3D yang sangat mirip dengan aslinya. Jadi bagi Anda yang mengunjungi museum ini, Anda akan berhasil membuat tipuan mata untuk membuat sebuah karya foto yang unik dan menarik. Bingkai seperti ini sengaja dibuat oleh pemiliknya untuk memuaskan hasrat orang yang gemar berfoto untuk beberapa media sosial. Jadi, museum ini memang berisi bingkai-bingkau khusus untuk Anda yang suka berfoto dengan pose-pose unik untuk menghasilkan foto yang tidak biasa. Di lokasi ini, Anda akan menemukan ratusan frame yang sangat cantik dan seperti kenyataan dengan efek-efek yang cukup dramatis yang akan membuat berfoto di salah satu frame ini menjadi salah satu pilihan yang cukup bijaksana untuk Anda lakukan ketika sedang berlibur.
  2. Berlokasi di XT Square jalan veteran jogja membuat museum ini sangat mudah untuk dijangkau. Berada di tengah kota membuat museum ini menjadi data tarik tersendiri. Perjalann dari tengah kota menuju ke museum ini sangat menyenangkan. Anda tidak memerlukan waktu yang cukup lama untuk menuju ke museum ini. Anda bahkan bisa menggunakan transportasi umum seperti trans jogja untuk bisa sampai di museum ini.

Tiket Masuk De Mata Trick Musem

Harga tiket masuknya yang haya 50 ribu per orang ini cukup terjangkau untuk Anda yang senang mengabadikan diri dalam sebuah hasil foto yang unik dengan berkunjung ke museum ini. Selain itu, kunjungan ke museum ini meskipun membayar dengan dana 50 ribu saja,  Anda bisa menikmati sebuah karya seni yang cukup tinggi. Selain itu, dengan harga sebesar ini, Anda akan mendapatkan ratusan foto menarik dengan pose-pose yang unik dan menantang.

Menikmati Sensasi Berfoto Sampai Puas Di De Mata Trick Museum
Menikmati Sensasi Berfoto Sampai Puas Di De Mata Trick Museum
Jika Anda ingin membeli tiket terusan, Anda wajib membayar seharga 80 ribu saja. Anda bisa puas menjelajahi museum ini dari ujung ke ujungnya. Selain itu, Anda juga bisa menikmati museum ini sampai Anda puas berfoto di dalamnya. Museum ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Terlebih ketika hari libur, museum ini akan dipadati oleh para traveller yang gila foto. Mereka rela menghabiskan waktu yang cukup lama demi mendapatkan hasil foto yang memuaskan dan juga hasil foto yang menarik. Musem 3D ini bisa dikatakan sebagai surganya bagi para pecinta seni fotografi. Sebab lokasi ini sangat kaya akan nilai seni yang cukup tinggi untuk diabadikan dalam sebuah foto. Tentu saja dengan berkunjung ke lokasi ini, Anda akan bisa menikmati semua jenis frame-frame unik yang tentu saja akan memanjakan keinginan Anda untuk mendapatkan hasil foto maksimal dan menarik dengan berfoto pada frame-frame ini.

Bagi Anda yang senang berfoto, museum ini merupakan surganya fotografi. Bagaimana tidak, Anda hanya tinggal fokus pada pose yang akan Anda jadikan foto dan juga dengan kamera yang bagus, maka Anda akan mendapatkan hasil foto yang benar-benar di luar dugaan. Tipuan mata akan benar-benar terjadi ketika Anda berkunjung ke museum ini untuk berfoto bersama rekan-rekan anda. Anda hanya perlu fokus pada pose yang sesuai dengan arahan yang pas untuk bingkai pada latar belakang yang ada pada foto yang akan Anda ambil. Sehingga Anda akan merasa puas dengan hasil foto yang Anda hasilkan.

Post a Comment for "Menikmati Sensasi Berfoto Sampai Puas di De Mata Trick Museum"