Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Harga Tiket Hingga Wahana Trans Studio Bandung

Special Wisata Kota Bandung. Bandung memang kota yang patut dibanggakan oleh Indonesia. Selain memiliki kekayaan dan keindahan alam yang luar biasa, kota Bandung juga menyuguhkan suasana kota metropilitang yang cukup tertata rapi. Hal ini membuat orang ingin selalu berkunjung ke kota Bandung.

Salah satunya adalah Trans Studio bandung. tempat ini merupakan salah satu wahana bermain indoor terbesar di seluruh Indonesia. Wahana permainan ini akan menawarkan berbagai hiburan yang pastinya akan menghibur kita saat menuju kesana. Wahana yang dibuka secara resmi pada tahun 2011 ini menawarkan banyak sekali permainan yang bisa kita jajal.

Trans Studio Bandung, Masih Menjadi Tujuan Wisata.
Trans Studio Bandung, Masih Menjadi Tujuan Wisata

Untuk saat ini pun sudah banyak sekali para wisatawan yang mengkhusuhkan datang ke bandung hanya untuk berkunjung di trans studio bandung. Hal ini terjadi karena trans studio bandung merupakan wahana ermain berkelas internasional kedua yang dibangun di Indonesia setelah trans studio makasar. Namun trans studio dibandung lebih menampilkan kelas dan kualitas lebih bagus. Ada banyak sekali wahana yang bisa dijajal saat berkunjung kesini. Atau kita bisa sekedar menonton pertunjukan yang selalu ditampilkan. Oleh karena itu trans studio bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang harus dikunjung saat kita berada di bandung. Di kawasan trans studio juga mempunyai fasilitas berikut:
  1. Trans studio theme park, yaitu pusat hiburan indoor berkelas Internasional.
  2. Trans studio mall bandung, yaitu pusat perbelanjaan yang bertaraf dunia yang sangat indah dan lengkap
  3. The Trans Luxury Hotel, hotel yang disediakan untuk para pelancong yang ingin menginap dengan fasilitas yang mewah dan tentunya berstandar internasional.  
Baca juga: 5 Tempat Wisata Keren yang Banyak Dicari di Bandung.

Fasilitas Wahana Trans Studio Bandung

Dengan keramaian publik tentang trans studio bandung. Layaknya kita harus paham wahana apa saja yang ada didalam trans studio bandung. 
  1. Yamaha Racing Coaster, wahana ini adalah tempat untuk menguji adrnalin kita. Faktanya kecepatan yang mampu ditempuh adalah 120 km/3,5 detik. Bayangkan betapa cepat wahana ini melaju. Namun kalian yang mencoba harus memenuhi syarat tinggi yaitu minimal 135cm.
  2. Jelajah, di wahana ini kita akan masuk dihutan rimba afrika. Akan dijumpai banyak binatang buas disini. Selain itu kita akan melewati jurang air terjun dengan tinggi 13 meter. Syarat untuk masuk adalah dengan tinggi minimal 120 dan dala pendampingan orang tua.
  3. Giant swing, ayunan raksasa yang berputar pada ketinggian 18 meter. Nah ini juga merupakan wahana yang memacu adrenalin kita saat menaikinya. Syarat minimal tinggi 130 cm.
  4. Marvel Superheroes 4D, merupakan bioskop yang akan menampilkan para super hero marvel dalam simulato berteknologi 4D. syarat minimal tinggi 100 cm.  
  5. Indosat vertigo Galaxy, merupakan kincir angin raksasa yang membuat anda berputar secara vertikal 360 derajat. Syarat tinggi minimal 130 cm.
  6. Special effect Action, wahana ini menyajikan rahasia dari ledakan ledakan pada film action. Tinggi minimal 100 dan dalam pendampingan orang tua
  7. Dunia lain, wahana yang membuat kita mendatangi tempat yang menyeramkan dan berhanti di kota bandung. Diwahana ini semua umur boleh masuk dan untuk anak kecil harus dala dampingan orang tua. 
  8. Kong climb, wahana ini menantang kita untuk memanjat dinding serta mencuri permata yang selalu dijaga oleh king kong. Tinggi minimal 135 cm 
  9. Trans city theatre, gedung pertunjukan yang sangat mewah yang akan menampilkan pertunjukan yang memukau yang diklaim sekelas dengan broadway. Semua umur boleh masuk.
  10. Donlop trans car racing, wahana yang berupa track balapan dengan panjang 1 km dan kecepatan 40 km / jam. Syarat dengan tinggi maksimal 185 dan minimal 135 serta dengan dampingan orang tua 110 cm.
  11. Pulau liliput, wahana ini dikhususkan oleh para balita. Karena isinya adalah permainan yang dirancang secara tematik dan menark. Usia maksimal 5 tahun.
Trans Studio Bandung, Masih Menjadi Tujuan Wisata.
Trans Studio Bandung, Masih Menjadi Tujuan Wisata.

Harga Tiket Masuk (HTM) Trans Studio Bandung

  1. Hari senin - kamis : Rp 180.000/ orang 
  2. Hari jumat : Rp 200.000/ orang
  3. Hari sabtu - minggu dan hari libur : Rp 280.000/ orang

Jam Operasional Trans Studio Bandung

Hari Senin – Jumat dai pukul 10.00 – 19.00 WIB
Hari Sabtu – Minggu pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Lokasi Trans Studio Bandung

Jl. gatot subroto (Gatsu) No. 289 kota Bandung.

Post a Comment for "Harga Tiket Hingga Wahana Trans Studio Bandung"