Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 Tempat Wisata Jogja Paling Asyik

5 Tempat Wisata Jogja Paling Asyik. Berwisata ke jogja tidak akan pernah mengenal kata puas. Ada saja keunikan kota jogja yang harus ditelusuri. Bahkan setiap bulannya ada saja objek wisata seru yang bisa Anda kunjungi sebagai alternatif berwisata anda ketika sedang liburan. Jogja yang selalu keren  untuk dikunjungi ini merupakan kota yang memiliki objek wisata yang tidak akan habis dikunjungi jika Anda berkeliling hanya dalam waktu satu hari. Meskipun demikian, banyak dari Anda akan mencoba untuk mengunjungi lokasi-lokasi wisata tersebut ketika menghabiskan liburan akhir pekan Anda. Beberapa diantaranya adalah objek wisata yang paling seru yang wajib Anda kunjungi ketika mampir ke jogja. Berikut ini lokasi wisata di jogja yang paling asyik sepanjang tahun:
Jogja bay pirates water park
Jogja bay pirates water park

Jogja bay pirates water park

Masalah tempat main air, jogja tidak mau kalah. Ada beberapa lokasi bermain air yang siap memanjakan Anda ketika berkunjung ke jogja. Lokasi wisata ini termasuk lokasi wisata air yang cukup fenomenal. Bagaimana tidak, jika Anda berkunjung ke lokasi wisata ini, Anda akan menemukan semua perlengkapan permainan air yang mirip dengan kapal bajak laut. Lokasi wisata ini selain sebagai tempat bermain air, namun juga bisa digunakan untuk bermain ala bajak laut sungguhan. Apalagi lokasi wisata ini juga relatif mudah dijangkau. Lengkaplah sudah alasan untuk menuju ke sana. Ada beberapa jenis permainan yang sangat menantang. Anda akan diajak untuk bertahan hidup dengan ombak sunami yang sangat dasyat. Gelombang sunami ini diciptakan dengan menggunakan alat khusus untuk menciptakan gelombang buatan.
Baca juga: Bermain di Jogja Bay Pirates Waterpark

Desa wisata kali biru

Desa wisata ini termasuk yang paling asyik jika Anda berkunjung untuk menghabiskan saat-saat liburan akhir pekan. Sebab desa ini sangat asri dan juga sejuk. Pemandangan alamnya yang sangat cantik membuat objek wisata ini menjadi destinasi favorit dari pada pelancong yang ingin merasakan udara dingin di jogja. Siapa sih yang tidak suka dengan udara dingin, hampir semua orang suka dengan hawa dingin dan juga asri. Sehingga para pelancong akan sangat dimanjakan dengan perjalanan ke desa wisata ini.
5 Tempat Wisata Jogja Paling Asyik
Puncak Kosakora

Puncak kosakora

Objek wisata satu ini sangat memorable. Bagaimana tidak, Anda bisa bercengkerama bersama keluarga tercinta di atas puncak ini sembari menikmati keindahan alamnya termasuk menikmati panorama laut dari atas puncak. Apalagi jika Anda ingin menikmati suasana matahari terbit dan juga matahari terbenam di puncak ini. Sangat disarankan sekali untuk Anda lakukan. Selfi dengan latar belakang matahari terbit dan terbenam tentu saja akan sangat keren apalagi jika Anda menyempatkan diri untuk mengupload foto-foto tersebut ke dunia maya.
Baca juga: Pemandangan Matahari Terbit di Puncak Kosakora

De mata trick museum

Lokasi wisata ini memang berjudul musem, namun ketika Anda sampai di lokasi ini, Anda akan menikmati semua trik kamera untuk menghasilkan foto-foto keren untuk Anda upload di media sosial. Bahkan Anda seperti berada di surganya fotorafi. Sebab semua yang ada di museum ini merupakan lukisan yang membuat Anda seperti berada pada situasi yang sesungguhnya. Keren khan?
Baca juga: Menikmati Sensasi Berfoto Sampai Puas di De Mata Trick Museum

Kebun buah mangunan

Ketika mendengar namanya saja, Anda pasti sudah bisa menebak bahwa yang akan Anda dapatkan adalah buah-buah segar. Anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah serta berkeliling kebun dengan di bawah rindangnya pepohonan buah yang sangat menyejukkan. Kurang apa lagi coba alasan untuk berkunjung ke lokasi ini? Anda bisa makan buah sepuasnya sambil menikmati pemandangan alam yang indah di sekitar kebun buah.
Baca juga: Buah-Buahan Segar di Kebun Buah Mangunan
Nah, beberapa lokasi wisata di jogja yang paling asyik untuk dikunjungi ketika sedang liburan bersama keluarga. Sebab lokasi wisata ini memiliki hal-hal yang tidak biasa untuk Anda nikmati. Jadi kunjungan Anda ke jogja akan membawa kesan tersendiri untuk Anda yang ingin menikmati petualangan seru sekaligus asyik di jogja. Keberagaman lokasi jalan-jalan yang ada di jogja tentu saja akan memanjakan mata Anda dan pikiran Anda untuk Anda sekeluarga berlibur dan juga menghabiskan saat-saat weekend dengan mengunjungi objek wisata paling keren dan paling asyik yang ada di jogja.

Post a Comment for "5 Tempat Wisata Jogja Paling Asyik"